+6221 - 5150448

Layanan Telepon

Mon-Fri: 9 AM - 17.30 PM

Hari Kerja

FAQ KEANGGOTAAN

Pertanyaan mengenai Registrasi WMI baru dan WMI Migrasi.

FAQ Keanggotaan

Semua WMI yang belum menerima email pemberitahuan Username dan Password harus mendaftar terlebih dahulu melalui web PWMII dan kemudian mengisi form registrasi yang diperlukan. Setelah mendaftar, cek email yang sudah dimasukkan untuk melihat Username serta Password agar dapat login.

WMI harus login ke web PWMII dan kemudian mengupload dokumen-dokumen WMI yang dibutuhkan maupun mencetak Kartu Tanda Anggota

WMI harus melengkapi dahulu dan memastikan bahwa dokumen yang diupload sudah sesuai agar PWMII dapat mengubah status keanggotaan Anda menjadi Aktif.

Menu untuk mendownload Kartu Tanda Anggota baru akan muncul saat status keanggotaan Anda sudah Aktif. Selama status keanggotaan masih Non Aktif maka WMI tidak akan bisa mendownload Kartu Tanda Anggota.

Ya, menu ubah Username dan Password ada di Menu Utama WMI saat Anda login ke system.

Masuk ke form login dan klik button “Lupa Password”, kemudian Anda akan diminta No.Anggota/No. Ijin WMI. Setelah itu system akan mengirimkan Username dan Password ke email Anda.

Setelah PWMII melakukan konfirmasi, maka system akan otomatis mengirimkan email pemberitahuan kepada Anda.

WMI yang menerima email reject perlu menghubungi PWMII untuk mendapatkan detail lebih lanjut.

WMI yang SK nya sudah kadaluarsa dan telah mengikuti PPL sebelumnya, harus mengurus SK Perpanjangan di OJK. Setelah mendapat SK Perpanjangan dari OJK, WMI dapat mengisi tanggal perpanjangan SK di profil dan mengupload hasil scan SK Perpanjangan di menu upload dokumen. WMI yang SKnya sudah kadaluarsa dan tidak mengikuti PPL sebelumnya, maka WMI tersebut harus mendapatkan SK WMI baru dengan melakukan ujian WMI.

Pilih jawaban "Ya" jika SK WMI sudah hangus dan telah mendapatkan SK Perpanjangan dari OJK. Pilih jawaban "Tidak" jika SK WMI masih berlaku dan jika SK WMI sudah hangus tetapi belum mendapatkan SK Perpanjangan.

Saat menekan tombol "Download ID Card" pilih option Save File dan jangan memilih option Open With.