+6221 - 5150448

Layanan Telepon

[email protected]

Layanan Email

Mon-Fri: 09.00 AM - 17.00 PM

Hari Kerja

Syarat Dan Ketentuan.

TERMS AND CONDITIONS.

Perkumpulan Wakil Manajer Investasi Indonesia (WMII) adalah Perkumpulan yang ditunjuk oleh OJK sebagai Asosiasi yang mewadahi pemegang izin perseorangan Wakil Manajer Investasi. Segala aktifitas dan aturan yang bersangkutan langsung dengan website ini akan sepenuhnya diatur oleh syarat dan ketentuan di bawah ini.

Dalam waktu yang tidak ditentukan syarat dan ketentuan akan berubah. Penggunaan anda atas website ini harus mengikuti setiap perubahan yang merupakan bagian dari perjanjian dan terikat oleh persyaratan sesuai dengan perubahan yang ada tanpa terkecuali.

Jasa

PWMII merupakan asosiasi yang melakukan beberapa kegiatan yang tidak bertentangan dengan hukum dan tujuan Perkumpulan, termasuk namun tidak terbatas pada:

Menyelenggarakan pendidikan berkelanjutan dan pendidikan keahlian lainnya bagi pemegang Izin Wakil Manajer Investasi, guna menunjang kompetensi anggotanya.

Kebijakan Pemesanan

  • Peserta melakukan pendaftaran akun terlebih dahulu dan melengkapi dokumen, kemudian diproses aktivasi.
  • Bila telah diaktivasi, peserta menerima email konfirmasi aktivasi dan dapat memilih pendaftaran keanggotaan dan dapat memilih kegiatan ujian sertifikasi serta pendidikan berkelanjutan dengan cara klik booking jadwal ujian WMI atau PPL WMI.
  • Setelah melakukan booking seat, peserta melakukan pembayaran melalui payment gateway sesuai dengan jumlah nominal harga yang sudah ditentukan pada sistem PWMII.
  • Pendaftaran Keanggotaan dan Pemesanan Ujian atau PPL masuk ke data admin untuk selanjutnya diproses persetujuan oleh administrator PWMII.
  • Pemesanan yang sudah disetujui oleh admin PWMII, peserta akan mendapatkan konfirmasi email dan kartu undangan pelaksanaannya.
  • Dalam proses pembuatan akun baru, peserta harus mengupload 3 dokumen seperti berikut:
    1. KTP
    2. Foto berlatar belakang merah
    3. Ijazah pendidikan terakhir
  • Untuk pendaftaran keanggotaan, peserta harus mengupload 1 dokumen tambahan yaitu :
    1. SK WMI dari OJK

Kebijakan Pembayaran

Kami memberikan beberapa metode pembayaran:

  • Pembayaran dengan Virtual Account
  • Pembayaran dengan transfer ke rekekning kami.

Pembayaran melalui transfer bank harus melakukan konfirmasi pembayaran dengan memilih salah satu metode:

  • Mengisi form konfirmasi yang ada di menu “Konfirmasi Pembayaran”
  • Kirim Email ke [email protected] dengan mencantumkan Nama, Nomor telpon, Nomor order, Jumlah transfer, bank transfer.
  • Telepon ke 021-5150448 Ext.104

Mata uang yang digunakan dan berlaku sah dalam pembelian pada website ini adalah dalam Indonesia Rupiah (IDR) (Semua transaksi akan diproses dalam mata uang Rupiah)

Peserta kemudian diwajibkan untuk menyelesaikan pembayaran dan apabila transaksi pembayaran telah berhasil dilakukan, kami akan mengirimkan tanda terima pembayaran melalui surat elektronik (e-mail) kepada alamat e-mail yang proses pembayaran selesai dilakukan.

Bukti Transaksi (Invoice)

  • Invoice merupakan bukti transaksi yang sah sebagai bukti pemesanan dan sebagai acuan referensi pemesanan Anda.

Kebijakan pengembalian dana (refund) dan pembatalan (cancellation)

Kami tidak bertanggung jawab atas kesalahan pemesanan pendaftaran yang anda pilih pada sistem PWMII karena secara sah pemesanan tersebut sudah menjadi tanggung jawab anda.

  • Refund berlaku apabila pemilihan jadwal yang telah di pesan dan dibayar (ganda) dengan peserta yang sama.
  • Pembatalan Pesanan (cancelation) dibatalkan apabila:
    1. Ada pemberitahuan dari peserta jika berhalangan hadir dengan alasan yang valid dan disampaikan secara resmi.
    2. Peserta tidak melakukan pembayaran dalam sampai batas waktu H-7 setelah melakukan booking seat.